83 Peserta Mengikuti MAKESTA PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarub

705 views
MAKESTA PAC IPNU IPPNU Tarub

MAKESTA PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarub

Sebanyak 83 Peserta Mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA)) yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tarub di Desa Kedungbungkus Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal Kamis (29 /12)

 

Bertempat di Aula SD N Kedungbungkus 01, 83 Peserta Utusan dari Ranting di Korcam barat tidak hanya dibina dan dididik tentang Ke NU an, Mereka Juga di beri pengetahuan tentang organisasi, dan juga Materi Aswaja. Acara juga di sempurnakan lagi dengan adanya kegiatan Outbound di Lapangan Desa Kedungbungkus, “Saya senang karna selain saya di beri pengetahuan tentang NU, saya juga di ajarkan cara berorganisasi secara nyata disini” ungkap Muslih Peserta Utusan PR Kedokansayang Tarub.

 

Menurut Ketua PAC IPNU Tarub M. Soleh Kamil mengatakan MAKESTA atau Masa Kesetiaan Anggota merupakan salah satu Program Kerja PAC IPNU – IPPNU Kec Tarub, Tujuan utama dari acara tersebut tidak lain untuk pengkaderan anggota IPNU IPPNU itu sendiri, “ Ini adalah kegiatan rutin kami dalam upaya pengkaderan anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Tarub”.

 

Ia juga menggungkapkan, Acara MAKESTA kali ini berjalan dengan lancar dan bisa di jadikan Evaluasi untuk acara MAKESTA Selanjutnya yang akan di laksanakan Januari Mendatang.”Alhamdulillah Lancar, tinggal kami bersiap mengadakan MAKESTA lagi untuk Korcam Timur Januari nanti”.

 

Bapak Hamdani Sekertaris MWC Tarub Mengatakan dalam sambutannya, Peserta diharapkan tidak hannya dalam acara ini saja, beliau berharap bahwa kedepan para peserta bisa mengabdi memperjuangkan nama besar NU “Saya harap anda sekalian tidak stop sampai disini, setelah ini ayo berjuang bersama kita besarkan nama NU!” (Wawan S Zuhri)

banner 468x60)

makesta PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarub

Related Post