Cetak kader militan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Suradadi adakan LAKMUD

PAC IPNU IPPNU Suradadi

Lakmud PAC IPNU IPPNU Kecamatan Suradadi

Suradadi, NU Media Center.  Pimpinan anak cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama  (IPNU) dan ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) Kecamatan Suradadi adakan latihan kader muda  28-30 desember 2016 di Mts nu 03 Suradadi  dikarenakan krisisnya kader militan IPNU IPPNU Kecamatan Suradadi.

 

Acara ini di ikuti oleh 47  peserta terdiri dari PR/PK IPNU IPPNU se Kecamatan Suradadi  yang sudah melalui  tahap penyeleksian. Terlihat kesemangatan dan ke inginan dari para peserta untuk mengembangkan jiwa ke ipnu dan ippnuanya.  Menurut rekan Ndaru Naqsobandi (16) salah satu dari peserta Lakmud, berharap acara ini dapan menjadikan dirinya lebih bersemangat dalam mengikuti organisasi  dan menambah pengalaman ber ipnu.

 

Tujuan acara ini yakni terciptanya kader ipnu ipnu yang militan dan dapat melanjutkan estafetvorganisasi dengan baik , begitu tutur rekan Nur Vaizhar (23)  selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Suradadi, Vaizhar juga mengatakan bahwa di kecamatan suradadi butuh kader IPNUyang serius mengikuti dan mau bekerja keras demi melanjutkan estafet perjuangan para Kyai dan para Pahlawan tentu bukan hanya secara formal mengikuti tapi di harapkan lebih terjun ke dalam.

 

Di dalam acara ini juga ada salah satu season yang di back up oleh dpk Komisi nasional pemuda indonesia (KNPI) Kecamatan Suradadi yakni Seminar Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja.  Berikut kata rekan Mualifadilah (22) sekertaris PAC IPNU Kecamatan Suradadi.

 

Menurut rekan Fuad Amasy (18)  kader IPNU IPPNU Kecamatan Suradadi harus bisa mengikuti perkembangan zaman agar tetap eksis dikalangan pelajar dan masyarakat serta dapat  menumbuhkan rasa cinta terhadap organisasi . Begitu penyampaianya pada  season sarasehan antara peserta dan PAC IPNU IPPNU.

 

Peserta yang jumlahnya pas dengan kuota kegiatan lakmud diharapkan dapat berkembang sesuai apa yang di harapkan . (Fuad)

 

banner 468x60)

LAKMUD nahdlatul ulama PAC IPNU IPPNU Kecamatan Suradadi

Related Post