Gerakan 1000 untuk Aceh, IPNU IPPNU Ranting Pesayangan

273 views
Gerakan 1000 untuk Aceh, IPNU IPPNU Ranting Pesayangan

Gerakan 1000 untuk Aceh, IPNU IPPNU Ranting Pesayangan menggalang dana.

Talang, Dalam mensukseskan program 1000 for Aceh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Pesayangan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal minggu (5/2) keliling Desa Pesayangan guna penggalangan dana.

 

Penggalangan dana tersebut sesuai dengan intruksi dari Pimpinan Pusat IPNU yang kemudian diedarkan oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Tegal. Surat Berisi tentang setiap ranting diharapkan mensukseskan 1000 for Aceh guna pembangunan ruang kelas kembali di Aceh, yang beberapa waktu lalu mengalami bencana tsunami.

 

Sementara itu Pimpinan Ranting IPNU Pesayangan melalui wakil ketua II Akhmad Amiril sangat mendukung dengan adanya gerakan sosial seperti ini. “ini kegiatan yang sangat positif, kami selaku pengurus sangat mendukung” ucapnya. Dengan adanya gerakan yang nyata ini, lanjut Amiril menunjukan Kepedulian IPNU IPPNU terhadap masyarakat sangat tinggi.

 

Dan ini sebagai langkah pembelajaran dan refleksi bagi IPNU IPPNU untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. “Alhamdulillah ranting pesayangan dapat mengumpulkan dana sebesar 1.668 000” ucap amiril kembali. Dia juga menambahkan uang tersebut akan diserahkan ke PAC Talang kemudian dilanjutkan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tegal dan PW IPNU IPPNU lalu PP IPNU IPPNU di Jakarta.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Akhmad Wildan selaku PAC Talang “sana ini kita kirim ke Pimpinan Pusat dan nantinya disalurkan untuk pembangunan ruang kelas” jelasnya. Dia juga berharap ada gerakan seperti ini kembali untuk saudara kita yang ada di dermasuci pangkah. (amiriel/ltn)

banner 468x60)

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talang pesayangan talang tegal

Related Post