Ida Hidayati Nahkodai Fatayat NU Kabupaten Tegal

Slawi, NU Media Center – Konferensi Cabang (Konfercab) IX Fatayat NU Kabupaten Tegal telah menghasilkan pemimpin baru periode 2016-2021. Dimana dari hasil pemilihan, Ida Hidayati unggul telak dengan mendapat 271 suara. Semntara calon lainnya, yakni Umi Faizah hanya memperoleh 71 suara, dan dua calon lainnya hanya mendapat 1 suara.

 

Sebelum pemilihan, Ketua Cabang demisioner Fatayat NU Kabupaten Tegal Hj Alfiyah mengatakan bahwa agenda Konfercab IX Fatayat NU kali ini bertujuan memilih pengurus baru,. khususnya ketua, wakil, bendahara dan sekretaris. Selain itu, ada pula laporan pertanggung jawaban FC Fatayat NU Kabupaten Tegal selama 5 tahun terakhir.

 

”Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua, bisa menunjukkan eksistensi Fatayat sebagai Banom (Badan otonom) NU yang mewadahi kaum perempuan di Kabupaten Tegal,” kata Hj Alfiyah dalam sambutan pembukaan Minggu lalu (23/10) di Gedung NU Kabupaten Tegal.

 

Hj Alfiyah berharap, pengurus yang baru nanti mampu meneruskan program-program kemasyarakatan yang sudah dilakukan pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Tegal di masa kepemimpinannya.  (fathur)

banner 468x60)

fatayat nu kabupaten tegal Ibu Ida Hidayati Konfercab Cabang Tegal nahdlatul ulama

Related Post