IPNU Kabupaten Tegal adakan RAKERCAB

643 views

img-20161030-wa0002

Foto bersama setalah sesi Pembukaan

Slawi, Media Center NU

Hari Sabtu, sekitar pukul 18..30 WIB (29/10) di Gedung PC NU Kabupaten Tegal, IPNU Kabuapten Tegal adakan pembukaan kegiatan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB). Lebih dari 30 Pengurus Cabang hadir untuk mengiikuti Rapat Kerja Cabang tersebut, mereka nantinya akan memberikan sumbangsih pikiran dan dilanjutkan kinerja untuk bersama-sama berkomitmen memajukan IPNU Kabupaten Tegal lebih baik.

Hadir dalam Pembukaan tersebut Sekretaris PC NU Kabupaten Tegal, H. Nur Kholis Sobari, Ketua Rijalul Ansor PC GP Ansor Kabupaten Tegal, Ust Syarifudin, Pembina PC IPNU Kabupaten Tegal, Sahabat Aditio Prasetyo dan Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Tegal.

“Dalam kegaiatan Rakercab kali ini, akan dibagi beberapa sesi, yang pertama nanti pembukaan, Penetepan Tata Tertib Rakercab, Sidang Komisi, Sidang Pleno, Sidang Pleno Gabungan dan Penutupan”. kata Ketua Panitia Rekan M. Tobiin dalam sela-sela persiapan Pembukaan.

Rekan Ahmad Misbahul Munir menyampaikan “Periode ini, kami mengharapkan terciptanya kader-kader IPNU yang unggul, berkarisma dan maslahat  sebagai wujud dan komitmen kita sebagai Garda Depan NU. Untuk itu, demi mencapai visi tersebut, mari kita bangun rasa kekeluargaan yang tinggi dalam setiap pengurus”

Ada 3 pokok program kedepan yaitu konsolidasi, kaderisasi dan partisipasi, tambahnya.

Rakercab kali ini dibuka oleh Sekretaris PC NU Kabupaten Tegal, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar dalam diri pengurus mempunyai komitemen yang tinggi untuk memajukan organisasi IPNU, karena untuk melihat NU di 20 tahun yang akan datang itu di lihat dari bagaimana IPNU sekarang.

“Tidak usah banyak-banyak, dari kalian yang hadir disini, ada 20 kader IPNU yang loyal dan berkomiten untuk memajukan organisasi, NU tidak akan kekurangan kader” tegasnya. (ACM)

 

Save

Save

banner 468x60)

IPNU Kabupaten Tegal nahdlatul ulama PCNU Kabupaten Tegal RAKERCAB

Related Post