IPNU Kabupaten Tegal telah dilantik

606 views

img-20160925-wa0010

 

Slawi. Media Center NU

Ketua Umum PP IPNU, Rekan Asep Irfan Mujahid melantik Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Tegal masa khidmat 2016-2018 di Gedung PC NU Kabupaten Tegal. Sabtu (24/9). Sebanyak 54 Pengurus Cabang mengikuti prosesi pengukuhan, mereka sebelumnya telah mengikuti kegiatan Upgrading yang berlangsung sehari sebelumnya.

Hadir dalam pelantikan Pembina PP Pusat Bapak Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si  yang juga anggota DPR RI Pusat. Hadir pula H. Was’ari selaku Ketua Tanfidziah PC NU Kabupaten Tegal dan sejumlah Pembina IPNU  serta para perwakilan OKP yang ada di Kabupaten Tegal.

“Kepengurusan IPNU 2 tahun kedepan diharapakan bisa makin meneguhkan organisasi pengkaderan. Sebagai wadah berjuang, untuk bersama-sama mencapai ketaqwaan” tegas Ketua Umum PP IPNU Rekan Asep.

Beliau menekankan bahwa IPNU sebagai organisasi pengkaderan yaitu apa yang kita lakukan harus dititik beratkan pada proses kaderisasi, pada pembangunan mentalitas kader. Dan diharapkan Rekan IPNU bisa bersinergi dengan PC NU Kabupaten Tegal, apa yang menjadi kebijakan dijadikan pedoman langkah rekan sesuai kapasitas masing-masing.

“Apa yang disampaiakan dari PP, bagaimana Khidmat kalian harus maskimal, dan harus betul-betul mampu mengejewatahkan program-program kerja di NU itu sangat tempat, tetapi apapun bila ghiroh kita tipis, itu menjadi sia-sia” kata H. Was’ari.

Jika segala sesuatunya di dasari oleh mawaddah, segalanya akan menjadi mudah, segalanya menjadi gampang, segalanya akan menjadi ringan.

“Kepada para Pembina saya titipkan IPNU Kabupaten Tegal, jangan sungkan-sungkan untuk memberi arahan, kalau memang bisa berikan fasilitas sesuai kapasitas” tegas beliau.

IPNU kedepan bisa mengupayakan pembuatan sebuah Bidang usaha sebagai bentuk langkah produktif rekan-rekan untuk menghidupi organisasi. (Moh. Ali Sukron)

banner 468x60)

Related Post