Kemah Bhakti dan Porseda menyambut Harlah IPNU IPPNU

308 views
Kemah bhakti dan porseda IPNU IPPNU

Kemah bhakti dan porseda menyambut harlah IPNU IPPNU

Slawi, NU Media Center. Dalam rangka menyambut Harlah IPNU 63 IPPNU 62, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Tegal adakan kemah bhakti dan Porseda pada jumat hingga ahad (17-19/2). Kegiatan Kemah bhakti dan porseda yang diikiuti 180 kader NU ini bertempat di Lapangan Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua umum PCNU Kabupaten Tegal yakni KH.Was’ari sekitar pukul 17.00 jumat kemarin(17/2). Namun sebelumnya Kh.was’ari menyampaikan pesan kepada kader NU dalam sambutannya. “ikuti kegiatan ini dengan baik ,ini merupakan ajang silaturahmi yang luar biasa” tuturnya.

 

Pesan yang lain juga disampaikan untuk selalu berjuang berkhidmat di IPNU IPPNU hingga Nahdlatul Ulama. “IPNU IPPNU adalah garda terdepan NU, NU akan seperti apa tergantung dari IPNU IPPNU nya” jelas wasyari disela sela sambutanya dia juga berpesan agar kader NU terus eksis didalam dunia nyata maupun maya. “kalau ada kegiatan apapun silahkan diupload di android kalian, gemakan NU agar mereka tahu” ungkap wasyari seraya mengacungkan jari telunjuknya.

 

Sementara itu, ketua Panitia ahmad mudhofar menyampaikan kepada NU Media Center bahwa kegiatan ini tidak lain untuk menggali potensi potensi yang ada di Ranting atau Pimpinan Anak Cabang. Selain itu, “kegiatan kemah bhakti dan porseda ini merupakan ajang silaturahmi IPNU IPPNU se Kabupaten Tegal” ungkapnya. Dia juga berharap dengan adanya acara kemah bhakti ini IPNU IPPNU dapat bersahabat dengan alam, menjadi kader yang peduli terhadap alam sekitar.

 

Dengan berbagai macam mata lomba yakni Mars IPNU IPPNU, Hadroh, Jurnalistik, footsal, MC formal, duta pelajar, Qiro, dan kreasi PBB diharapkan mampu mendongkrak prestasi tersendiri. Selain perlombaan lanjut mudhofar ada pula kegiatan lainnya seperti seminar dari Kemensos RI tentang bahaya Narkoba dan Hiv/aids juga ada tanam pohon disekitar lokasi perkemahan ini. Hal yang sama disampaikan Kamelia Nurul Utami selaku Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Tegal “tujuan kegiatan kemah bhakti untuk mengakomodir kader kader yang berprestasi baik dari Ranting ataupun dari PAC” pungkasnya. (amiril/ltn)

banner 468x60)

Harlah IPNU IPPNU PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tegal

Related Post