Lesbumi NU Kab. Tegal gagas Pertemuan Rutin Qory-Qoryah

361 views
Lesbumi NU Kab. Tegal gagas Pertemuan Rutin Qory-Qoryah

Lesbumi NU Kab. Tegal gagas Pertemuan Rutin Qory-Qoryah

Slawi, Media Center NU.

Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU Kabupaten Tegal menggagas pertemuan rutin qori-qoriah se-kabupaten Tegal dalam rapat pengurus Lesbumi, Ahad (22/2). Silaturahim ini nantinya akan dilaksanakan sekali dalam tiap bulan.

 

Pertemuan rutin itu diharapkan menjadi ajang silaturahim para qori-qoriah sekaligus media diskusi dan sharing terkait peningkatan kualitas di Bidang Tilawah.

 

Ketua Lesbumi Kabupaten Tegal, Moh. Miroj Andika, S.Pd.I, M.Pd.I yang memimpin jalannya rapat mengharapkan qory-qoryah Kabupaten Tegal memiliki wadah demi kemajuan dan perkembangan qory-qoryah di Kabupaten Tegal.

 
“Pertemuan rutin para qory-qoryah ini perlu diagendakan, agar mereka memiliki wadah untuk ajang peningkatan kemampuan dan media diskusi”. tuturnya.

 
Selain membahas pertemuan rutin, mereka juga mengagendakan program pembinaan untuk pelajar dengan mendatangkan Qory tingkat Nasional maupun Internasional.

 
“Selain untuk persiapan lomba di tingkat provinsi, pembinaan ini diharapkan menjadi ajang belajar bagi para qory-qoryah di kalangan pelajar.” tambah beliau. (zamroni/acm)

banner 468x60)

Lesbumi NU Kab. Tegal Qory-Qoryah

Related Post