MWC NU Kecamatan Talang adakan Konferensi

MWC NU Talang adakan Konferensi

MWC NU Talang adakan Konferensi

Talang, NU Media Center. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Talang Kabupaten Tegal Masa Hidmat 2011 – 2016 adakan Konferensi Minggu (22/1) . Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.30 ini diikuti puluhan peserta dari masing-masing ranting se kecamatan Talang.

 

M.Fasihin, SE selaku panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksenya acara konferensi beliau berharap agar konferensi ini menghasilkan keputusan keputusan yang membangun demi majunya Jamiyah Nahdlatul Ulama.

 

”Terimakasih atas remojongan kita semua demi mensukseskan kegiatan konferensi ini , harapannya dengan Konferensi ini semoga dapat menghasilkan keputusan keputusan yang lebih baik.” papar Fasihin dalam sambutannya.

 

Dalam kesempatannya, KH. Misbahul Mundzir selaku Ketua Tanfidziyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama selama satu periode ini, beliau juga mengungkapkan masih banyak sekali kekurangan dalam era kepemimpinannya.

 

“Saya akui banyak kekurangan di kepengurusan kami ini, diantaranya program kaderisasi yang belum maksimal, namun Ahamdulilah dalam kepengurusan kami dapat merealisasikan gedung MWC NU Talang, walaupun masih belum 100%”. tegasnya.
Dia juga menambahkan untuk tetap mendukung program program MWC NU berikutnya.

 

“Siapapun nanti yang terpilih, kita harus tetap berjuang bersama untuk meneruskan program terutama gedung ini” tandasnya.

 

Diakhir sambutannya KH. Misbahul Mundzir, S.Ag berpesan kepada seluruh pengurus Ranting untuk terus membina warganya terkait gerakan-gerakan yang memicu radikalisasi . Hal senada diungkapkan Drs.H M. Domiri selaku Camat Talang.

 

“Sebagai camat baru, saya mengajak masyarakat Kecamatan Talang untuk menjaga Kesatuan dan persatuan bangsa ini.” jelasnya. Drs.H M. Domiri juga menuturkan untuk berpegang teguh pada NU karena cita cita bangsa adalah cita-cita NU.

 

Kegiatan Konferensi ini dibuka secara resmi oleh KH. Akhmad Was’ari Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal. Sebelumnya KH. Akhmad Was’ari mengungkapkan setelah konferensi ini, MWC Talang punya tugas untuk mendukung program PCNU Kabupaten Tegal yaitu Klinik Pratama yang berada di wilayah Kecamatan Talang. Beliau juga berpesan pada kawula Muda NU agar hati-hati dalam menggunakan media sosial. ”Kita harus cerdas dan tetap menjaga sopan santun serta tata krama dalam menggunakan media sosial.” tegas beliau. (amiril/ltn)

banner 468x60)

Konferensi MWC NU Kecamatan Talang MWC NU Kecamatan Talang

Related Post