MWC NU Tarub bersiap adakan Konferensi

MWC NU Tarub bersiap adakan Konferensi

MWC NU Tarub bersiap adakan Konferensi

Tarub, NU Media Center
Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tarub tengah bersiap menggelar hajat akbar. Ahad, 16 April 2017 dijadwalkan akan menggelar Konferensi.

 

 

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Tarub, H. Tarmudzi mengatakan Konfercab ini merupakan agenda rutin lima tahunan yang dilaksanakan sebagai proses regenerasi kepengurusan di tubuh organisasi MWC NU Kecamatan Tarub. “Agenda besarnya memilih kepengurusan baru di MWC NU Kecamatan Tarub. Mulai dari ketua sampai pengurus di tingkat bawahnya,” kata beliau.

 

 

Berbagai rangkaian kegiatan akan digelar. Berbagai kegiatan itu, menurut Ketua Panitia  Syamsul Hidayat akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga NU.  “Konferensi akan digelar di SMA NU 01 Hasyim Asy’ari Tarub pada tanggal 16 April 2017 mendatang. Saya berharap, bisa menjadi ajang silaturahim semua warga NU. Sehingga warga NU bisa datang dan mendapatkan sesuatu dari pelaksanaan Konferensi tersebut. Selain itu, proses pergantian kepengurusan menjadi ajang penguatan Nahdlatul Ulama menuju satu abad.” kata Ketua Panitia, Selasa (28/2).

 

 

Syamsul menyebutkan, rangkaian acara pra-Konfercab di antaranya, Lomba Hadroh yang merebutkan Piala Bupati dengan mengundang Grup-Grup Hadroh yang ada di Kabupaten Tegal yang akan digelar sehari sebelum Konferensi, yakni tanggal 15 April 2017 di Pondok Pesantren Hasyim Asy’ari Tarub. “Melihat ghiroh para santri maupun pelajar dalam menekuni seni lewat grup Hadroh harus kita kawal, selain ini menjadi ajang silaturahim bagi mereka.” tutur beliau.

 

 

Disisi lain, KH Sofiudin selaku Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Tarub mengapresiasi kepada jajaran kepanitiaan yang sudah bekerja cepat demi suksesnya acara konferensi. “Kita jangan sampai kalah dengan kemajuan zaman, dengan aktifitas yang serba online ini kita dituntut untuk bekerja  cepat. Saya berharap kepada kalian, ini merupakan hajat kita bersama, hajat besar Nahdlatul Ulama, maka ayuh kita sukseskan bersama.” tegas beliau. (acm/ltn)

banner 468x60)

Konferensi MWC NU Kecamatan Tarub MWC NU Kecamatan Tarub

Related Post