PAC IPNU-IPPNU Balapulang Gelar Sekolah Kader Berkelanjutan

498 views

img-20161204-wa0005

Foto : Peserta sedang mendengarkan pengarahan dari Tim Fasilitaor Cabang

Balapulang, Media Center NU

PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Balapulang menggelar Sekolah Kader Berkelanjutan (SKB), pertemuan yang dijadwalkan tiga pertemuan ini sudah di mulai di hari Ahad, (4/12). SKB yang berlangsung di RA Ar Rahmah Desa Danawarih Kecamatan Balapulang diikuti oleh 45 peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pra Lakmud yang akan diselenggarakan di akhir bulan Desember.

SKB merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader, baik kapasitas dalam berorganisasi maupun intelektual kader.

“Ini adalah suatu bentuk ikhtiar kami dalam mencari kader-kader potensial dan handal untuk mengembangkan IPNU-IPPNU di Balapulang.” ujar Syarif, Ketua PAC IPNU Balapulang.

Dia  menambahkan, dengan program tersebut, pihaknya berharap nantinya semakin banyak kader IPNU-IPPNU di Balapulang yang keluar potensinya dan bermanfaat lebih luas.

Senada dengan Rekan Syarif, Rekanita Vera Khoerunisa selaku Ketua IPPNU PAC Balapulang, mengharapkan betul munculnya kader-kader yang berkomitmen tinggi untuk memajukan organisasi IPNU-IPPNU.

“Mereka nantinya dilatih untuk saling tukar pikiran sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya, dan kami menargetkan untuk mereka yang lolos proses ini untuk mengikuti kegiatan pengkaderan formal yakni Lakmud.”tegasnya. (ACM)

Baca juga : STIK NU Kabupaten Tegal siap beroprasi

banner 468x60)

PAC IPNU-IPPNU Balapulang Sekolah Kader Berkelanjutan

Related Post