PAC IPNU-IPPNU Kec. Adiwerna adakan MAKESTA Ke-3

547 views

2016-10-08-16-37-35

Adiwerna, NU Media Center

PAC IPNU-IPPNU Kec. Adiwerna memanfaatkan akhir pekan untuk kegiatan pengkaderan tingkat awal yang ke tiga kalinya. (8-9/10). Demi menjaring anggota-anggota yang loyal kepada organisasi, PAC IPNU-IPPNU Adiwerna membuat formula baru, mereka membagi 3 wilayah, Korwil Utara, Korwil Barat dan Selatan untuk kegiatan Makesta periode ini.

Untuk Korwil selatan, bertempat di Gedung NU Ranting Tembok Lor.

“Ada 5 Ranting yang mengikuti kegiatan Makesta ini, yaitu Tembok Lor, Tembok Kidul, Tembok Banjaran, Lumingser dan Kaliwadas.” ujar Ketua Panitia Rekan Fahmi Muzaki.

“Kami harap, nantinya setelah kegiatan peserta menjadi penggerak di Ranting, bukan berhenti dalam kegiatan ini saja” ujar Rekan Arif selaku Plt Ketua Anak Cabang Adiwerna.

Di tambahkan oleh Ketua PAC IPPNU Kecamatan Adiwerna “Kami harap, peserta bisa menyerap materi yang ada dan merelaisasikan sehingga outpunya ialah meneguhkan komitmen terhadap organisasi wujudkan regenerasi kader berkesinambungan.”

“Di Tembok Lor ada 2 organisasi pemuda yang aktif, IPM dan IPNU-IPPNU, kami harap kalian bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun Desa Tembok Lor.” ujar Bapak Saefuddin selaku Kepala Desa Tembok Lor.(mln)

Baca juga IPNU-IPPNU Kecamatan Suradadi adakan Workshop Kesekretariatan

banner 468x60)

IPPNU Tegal makesta PAC IPNU-IPPNU Kec. Adiwerna

Related Post