PAC IPNU IPPNU Kecamatan Slawi Gelar Pelantikan

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Slawi Gelar Pelantikan

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Slawi Gelar Pelantikan

Slawi, Media Center NU
Setelah pembentukan Pengurus IPNU IPPNU di beberapa Desa di Kecamatan Slawi, akhirnya Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Slawi  menggelar pelantikan, Minggu (12/2). Acara yang diselenggarkan di Mushola Baiturrahman Desa Kali Sapu Kecamatan Slawi ini berjalan lancar dan meriah dengan dihadiri para delegasi dari masing – masing Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yang ada di Kecamatan Slawi dan para tamu undangan dari sesepuh Desa, Majlis Wakil Cabang NU dan Camat Slawi.

 

Dengan dilantiknya kepengurusan PAC  IPNU IPPNU Kecamatan Slawi diharapkan kedepanya dapat menjalankan tugas sesuai semboyan IPNU IPPNU ”Belajar, Berjuang, Bertaqwa” dan juga sesuai dengan Visi IPNU IPPNU ungkap Ahmad Misbahul Munir selaku Ketua PC IPNU Kab Tegal.

 

“Ini kabar gembira, karena memang selama ini PAC Slawi sudah lama vakum. Dengan pelantikan ini diharapkan menjadi pondasi awal untuk rekan dan rekanita agar terus belajar, berjuang dan bertaqwa di naungan organisasi IPNU-IPPNU” ujarnya.

 

Beliau menambahkan agar terus menjaga jalinan komunikasi, baik internal pengurus maupun dengan stacholder yang ada. “Kami menitip teman-teman dengan para Pembina dan Bu Camat, agar terus memantau mereka agar terus berjalan dalam rel yang betul demi tercapainya cita-cita organisasi” tambahnya.

 

Saat memberikan sambutan, Ibu Eliana Hidayah selaku Camat Menyampaikan kebanggaanya atas terselenggaranya pelantikan, beliau juga  menyampaikan pesan bahwa IPNU IPPNU harus menjadi kader yang kreatif dalam segala bidang dan harus mampu membaca zaman untuk tidak buta dengan media.

 

Dia juga mengatakan bahwa kader Kecamatan Slawi dituntut untuk bisa komputer agar setelah lulus pendidikan SLTA bisa bekerja menjadi Perangkat Desa dan lainnya.

 

“Pemuda – pemudi sekarang dituntut untuk melek teknologi, ini penting untuk menjadi bekal ketika kalian sudah selesai di bangku Sekolah, minimal bisa mendaftar menjadi perangkat Desa” ujarnya dengan Tegas dan Lugas. Acara ditutup dengan maudhotul khasanah dan do’a dari Ust. Misbahuddin. (suci/acm)

banner 468x60)

IPNU Kabupaten Tegal PAC IPNU IPPNU Kecamatan Slawi

Related Post