PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Talang adakan Sarasehan

img-20160925-wa0011
Talang, Media Center NU

Dengan mengambil tema “Muda Mulia di Rindu Surga” PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Talang mengadakan sarasehan putaran pertama yang bertempat di MTs Wahid Hasyim, Hari Ahad Tanggal 24 September 2016. Acara tersebut juga bebarengan dengan Pelantikan Ranting IPNU-IPPNU Desa Langgen. Hadir dalam acara tersebut Pembina IPNU-IPPNU Desa Langgen, Bapak Kepala Desa Langgen dan Pengurus Ranting dan Komisariat IPNU-IPPNU Sekecamatan Talang.
Ketua PAC IPNU Kecamatan Talang, Rekan Wildan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya tertibnya administrasi. “Organisasi dilihat baik, bila mana administrasinya tersusun dengan tertib serta disiplin, maka dari itu kami harapkan kepada jajaran Pengurus Ranting maupun Komisariat untuk memperhatikan hal tersebut”.
Sementara itu Ketua Cabang IPNU Kab. Tegal, Rekan Ahmad Misbahul Munir meminta kepada Pengurus Ranting Desa Langgen yang baru di lantik untuk menjalankan roda organisasi seseuai PD/PRT. Semua kader harus bekerja keras untuk mewujudkan IPNU menjadi sentrum kaderisasi Pelajar. Untuk itu kita harus fokus pada kualitas kader dan pembinaan secara berkelanjutan.
Pembicara dalam sarasehan, Ustadz Masroni, S.Pd.I menyampaikan kepada para pemuda-pemudi pentingnya memkasimalkan waktu, karena dalam masa muda itulah masa yang paling produktif. “Gunakan masa mudamu sebelum masa tuamu, begitu pesan Nabi Muhammad SAW kepada kita, maka dari itu jangan pernah sia-siakan waktu hanya 1 detik, karena waktu tak bisa kembali lagi” tegas Ustadz Roni. (Moh. Ali Sukron)

banner 468x60)

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talang Sarasehan

Related Post