PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talang Kembali Adakan Sarasehan

419 views
Sarasehan Talang

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talang Kembali Adakan Sarasehan

Talang, NU Media Center

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Talang kembali adakan Sarasehan Minggu pagi (25/12). Acara yang rutin digelar setiap 1 bulan sekali ini bertempat di Gedung NU Ranting Peasayangan yang bertemakan “Hidup Sehat ala Islam Modern.”

 

Sarasehan yang dimulai pukul 08.00 pagi ini dihadiri puluhan kader IPNU IPPNU se Kecamatan Talang. Hadir pula dalam acara para pembina IPNU Desa pesayangan serta beberapa tokoh masyarakat sekitar.
“Terimakasih kepada IPNU IPPNU Ranting Pesayangan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara sarasehan bulan ini” ungkap Wifaqul Azmi.

 

Paul sapaan akrabnya juga menambahkan kita perlu solid dalam sebuah organisasi agar kordinasi dan komunikasi kita tetep baik sehingga kita tidak boleh kalah dari orang yahudi. Kita juga tidak boleh lebih rendah dari orang china katanya, yang menjabat sebagai Wakil ketua PAC Talang.

 

Sementara terpisah dalam pengisian materi, Muhammad Khambali,S.Ag mengatakan “IPNU IPPNU harus cinta dan kasih sayang terhadap dirinya sendiri sebelum mencintai yang lain” tandasnya selaku tutor. “Semoga materi pada hari ini sukses dan bermanfaat.” simpulnya. (Amiriel Ma’ruf)

banner 468x60)

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talang Sarasehan

Related Post