PC IPNU IPPNU Kabupaten Tegal bersiap meriahkan Harlah

519 views
technical meeting kegiatan Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62

technical meeting kegiatan Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62

 

Slawi, Media Center NU    

PC IPNU IPPNU Kabupaten Tegal dan jajaran panitia Harlah IPNU IPPNU menggelar technical meeting untuk kegiatan Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62. Acara yang diadakan di Gedung PC NU Kabupaten Tegal, Rabu (1/11) ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan PAC IPNU-IPPNU se- kabupaten Tegal.

 
Tujuan diadakannya tecnical meeting ini adalah untuk menginfornasikan rangkain kegiatan Harlah IPNU-IPPNU.
Kegiatan Harlah IPNU IPPNU yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Februari ini akan di isi beberapa rangkaian kegiatan yakni kemah bakti, kirab pelajar, dan pengajian umum yang nanti akan diisi oleh Al Habib Lutfi bin Yahya.

 
Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Tegal, Rekan Ahmad Misbahul Munir mengatakan “Tanpa adanya kerjasama yang baik, tanpa adanya kekompakan tidak akan berjalan dengan lancar apa yang kita rencanakan. Maka dari itu, kami hadirkan rekan-rekanita Pengurus Anak Cabang agar ada sinergitas demi suksesnya program-program yang sudah dicanangkan”.

 
Selain itu beliau juga menambahkan “IPNU IPPNU bukanlah organisasi kecil, tetapi organisasi besar. Orang yang berjuang di IPNU IPPNU Insyaallah akan menjadi orang besar”, tuturnya untuk memberi semangat pada yang lain.

 
Meskipun terjadi perselisihan pendapat, tapi kegiatan Technical semalam berlangsung dengan tertib dan lancar. (Afrih/ltn)

banner 468x60)

IPNU Kabupaten Tegal IPPNU Tegal PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tegal

Related Post