PC NU Kabupaten Tegal bentuk Tim Bulan Dana

660 views
PC NU Kabupaten Tegal bentuk Tim Bulan Dana

Rapat Pleno PC NU Kabupaten Tegal bentuk Tim Bulan Dana

Slawi, Media Center NU
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Tegal pada Jum’at (17/2) adakan rapat pleno. Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut ialah pembentukan Tim Bulan Dana yang arahnya ditunjukan untuk Klinik Pratama dan Rumah Bersalin NU serta STKIP NU Kabupaten Tegal.

 

Rapat yang diadakan di Gedung PC NU Kabupaten Tegal dihadiri oleh beberapa pengurus harian dari jajaran Syuriah maupun Tanfidziah. Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tegal, KH Chambali Ustman menekankan pentingnya pembentukan Tim Bulan Dana, demi memenuhi kebutuhan yang ada.

“Bulan Dana bisa tidak bisa harus dilakukan, melihat mata anggaran yang begitu besar.” tegas beliau.

 

Disisi lain, H. Ahmad Was’ari, S.Pd, MM, selaku Ketua Tanfidziah PC NU Kabupaten Tegal mengharapkan nantinya Tim yang terbentuk ramping dalam struktural namun masif dalam gerakan.

“Kami harap kita bisa melibatkan seluruh elemen yang dapat kita gerakan, baik dari Banom NU, RMI, Lembaga Ma’arif maupun YMI.” tegas beliau.

 

Dari hasil musyawarah, KH Marsus Satori ditunjuk menjadi Ketua Tim Bulan Dana didampingi H. Nurkholis Soabri menjadi sekretaris. Selain itu, dalam musyawarah tersebut juga ditentukan teknis pelaksanaan dan besaran nominal perkupon.

 

“Kita tentukan, untuk nilai perkupon ada tiga kategori,  10.000 untuk warga umum, 5.000 untuk pelajar SMK/SMA/MA dan 3.000 untuk pelajar SD/MI.” tutur Sekretaris Tim Pelaksana.

 

Ditargetkan Bulan Dana ini menyentuh 300 ribu warga Nahdliyyin dan selesai dalam 3 bulan kedepan. (acm/ltn)

banner 468x60)

Bulan Dana PC NU Kabupaten Tegal

Related Post