Pengurus RMI NU Kabupaten Tegal Resmi Dilantik

562 views

 

Slawi, NU Media Center

 

Bertempat di Gedung PC NU Kabupaten Tegal, Pengurus Lembaga Rabithah Ma’ahad Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI NU) Kabupaten Tegal resmi dilantik oleh PCNU Kabupaten Tegal untuk masa khidmat 2017-2022. Sabtu (25/3).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kyai Mangdrur Labib (Ketua PW RMI NU Jawa Tengah), Kyai Anang Rikza Mazhadi (Pengasuh Ponpes Tazzaka Batang), Jajaran Rois dan Tanfidziyah PC NU Kabupaten Tegal dan para pengasuh Pondok Pesantren Sekabupaten Tegal.

 

H. Akhmad Was’ari, MM selaku Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Tegal berharap kepada kepengurusan yang baru dilantik agar langsung action dan mampu melihat perubahan zaman, agar tak ketinggalan dengan lembaga pendidikan yang lain.

 

“Kami harapkan kepengurusan RMI periode ini dapat mendesaind agar bagaimana Ponpes yang besar bisa merangkul Ponpes yang kecil agar tidak ada kejomplangan. Dan perlu kita ketahui, organisasi kita ini bukan the facto namun the program. Kalau organisasi the program maka haraqohnya action, action.” tegas beliau. (acm/ltn)

 

banner 468x60)

RMI Kabupaten Tegal RMI Kabupaten Tegal resmi Dilantik

Related Post