PR NU Desa Setu Periode 2017-2022 telah Dilantik

Tarub, NU Media Center

Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal Drs. H. Akhmad Zamzami, M.Hum melantik PRNU Desa Setu di Halaman Masjid Jami Nurul Huda Desa Setu Kecamatan Tarub bersamaan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Rabu (19/4). Pada pelantikan tersebut hadir jajaran MWCNU Tarub, baik Syuriah maupun Tanfidziyah, Perangkat Desa Setu dan Pimpinan Banom NU Desa Setu.

 

PCNU Kabupaten Tegal mengapresiasi struktur kepungurusan yang cukup lengkap, dengan seluruh pengurus bersedia naik panggung dan dibaiat.

 

“Jarang sekali di tingkatan Ranting, struktur kepengurusan lengkap, ini langkah yang baik, semuga nantinya kalian bisa mengemban amanah dengan baik.”tutur Zamzami.

 

Zamzami menambahkan, kesemarakan Pelantikan NU diharapkan dapat meneruskan kegiatan kepengurusan yang lama dan bersama-sama melaksanakan kegiatan baik ditingkatan Ranting, MWC, maupun Cabang.

 

“Kami harap, Ranting bisa mensukseskan program KARTANU, bersama MWC.”tambahnya.

 

Selain itu Zamzami menyampaikan dua mega proyek PC NU Kabupaten Tegal yang sedang dijalankan, yakni STKIP NU dan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama. “Kami  targetkan diawal tahun 2018, Kilinik & Rumah Bersalin akan menjadi Rumah Sakit, untuk itu membutuhkan dana yang begitu besar. Maka kami mohon kerjasamanya kepada warga Nahdliyin untuk bisa menyumbangkan penghasilannya ketika ada Team Bulan Dana yang hadir di rumah panjenengan.”tuturnya.

 

Zamzami juga berharap kepada warga Nahdliyin yang memiliki anak yang akan dikuliahkan untuk dimasukan ke Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal.

 

“Di STKIP NU Kabupaten Tegal memiliki 3 program study, Pendidikan Informatika, Pendidikan Bimbingan dan Konseling dan Pendidikan Ekonomi.”katanya. (acm/ltn)

 

banner 468x60)

PCNU Kabupaten Tegal PRNU Desa Setu telah Dilantik

Related Post