PRNU Desa Bulakwaru Timur Resmi Dilantik

Tarub, NU Media Center

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Bulakwaru Timur masa khidmat 2017-2022 resmi dilantik, Ahad (23/4). Di Halaman Masjid Baiturrahman Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub. Selain itu juga digelar peringatan IsraMi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H.

 

Pelantikan ini dihadiri PCNU Kabupaten Tegal Drs. H. Akhmad Zamzami, M.Hum, MWCNU Kecamatan Tarub KH Sofiuddin selaku Rois Syuriah, M. Syamsul Azhar, S.Ag selaku Ketua Tanfidziyah, Pimpinan Banom NU Ranting Desa Bulakwaru dan Pemerintahan Desa Bulakwaru.

 

Dalam kepengurusan tersebut, KH Zaenal Arifin dan Ust Sam’un Bashor dipercaya menjadi Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PRNU Desa Bulakwaru Timur.

 

Dalam sambutannya, Ustadz Sam’un Bashor mengungkapkan, NU adalah organisasi yang mengurusi manusia yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia.

 

“Kami mohon do’a restu kepada hadirin, agar kami kepengurusan baru diberi kekuatan dan keistiqomahan mengurusi Jamiyah Nahdlatul Ulama di Desa Bulakwaru Timur.”tuturnya.

 

Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal Drs. H. Akhmad Zamzami, M.Hum menyampaikan, dua mega proyek PC NU Kabupaten Tegal yang sedang dijalankan, yakni STKIP NU dan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama. “Kami  targetkan diawal tahun 2018, Kilinik & Rumah Bersalin akan menjadi Rumah Sakit, untuk itu membutuhkan dana yang begitu besar. Maka kami mohon kerjasamanya kepada warga Nahdliyin untuk bisa menyumbangkan penghasilannya ketika ada Team Bulan Dana yang hadir di rumah panjenengan.”tuturnya.

 

Zamzami juga berharap kepada warga Nahdliyin yang memiliki anak yang akan dikuliahkan untuk dimasukan ke Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal.

 

“Di STKIP NU Kabupaten Tegal memiliki 3 program study, Pendidikan Informatika, Pendidikan Bimbingan dan Konseling dan Pendidikan Ekonomi.”katanya. (acm/ltn)

 

banner 468x60)

PCNU Kabupaten Tegal PRNU Desa Bulakwaru Timur Resmi Dilantik

Related Post