PRNU Desa Purbasana resmi Dilantik

Tarub, NU Media Center

Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal Drs. H. Akhmad Zamzami, M.Hum melantik PRNU Desa Purbasana di Halaman Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Kahfi Desa Purbasana Kecamatan Tarub, Ahad (26/3). Pada pelantikan tersebut hadir jajaran MWCNU Tarub, baik Syuriah maupun Tanfidziyah, Muspika Kecamatan Tarub dan Pimpinan Banom NU Kecamatan Tarub.

 

PCNU berharap pengurus baru yang dilantik ini mampu memberikan warna Islam rahmatan lil ‘alamin di tengah-tengah masyarakat. Saat ini memang patut diwaspadai banyak gerakan di tengah-tengah masyarakat yang ingin merusak Nahdlatul Ulama.

 

Wakil Ketua Tanfidziyah menyampaikan kepada Pengurus dan jama’ah yang hadir yang didominasi oleh kaum Ibu-Ibu untuk lebih berhati-hati memasukan anaknya di lembaga pendidikan.

 

“Jangan karena bangunannya bagus, fasilitasnya serba modern, tapi setelah pulang berani menyalahkan orangtua. Ini yang perlu kita perhatikan.”tegas Zamzami.

 

Selain itu Zamzami menyampaikan dua mega proyek PC NU Kabupaten Tegal yang sedang dijalankan, yakni STKIP NU dan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama. “Kami  targetkan diawal tahun 2018, Kilinik & Rumah Bersalin akan menjadi Rumah Sakit, untuk itu membutuhkan dana yang begitu besar. Maka kami mohon kerjasamanya kepada warga Nahdliyin untuk bisa menyumbangkan penghasilannya ketika ada Team Bulan Dana yang hadir di rumah panjenengan.”tuturnya.

 

Zamzami juga berharap kepada warga Nahdliyin yang memiliki anak yang akan dikuliahkan untuk dimasukan ke Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal.

 

“Di STKIP NU Kabupaten Tegal memiliki 3 program study, Pendidikan Informatika, Pendidikan Bimbingan dan Konseling dan Pendidikan Ekonomi.”katanya. (acm/ltn)

 

banner 468x60)

PCNU Kabupaten Tegal melantik PRNU Desa Purbasana

Related Post