PSNU Pagar Nusa Cabang Kabupaten Tegal Gelar Rakercab

Adiwerna, NU Media Center

Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Cabang Kabupaten Tegal bertempat di SMK NU 01 PENAWAJA Adiwerna berjalan lancar, Minggu (19/3). PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten tegal yang di ketuai oleh Jamaludin, SH, S.Pd memberikan motivasi kepada pengurus agar betul betul melaksanakan program organisasi tercinta ini dengan semaksimal mungkin.

 

“Semoga dengan Rakercab ini menghasilkan sesuatu yang kita inginkan bersama.” ungkapnya.
Sementara itu, acara yang dibuka sekitar pukul 09.30 WIB dihadiri para senior Pendekar Kabupaten Tegal dan juga turut hadir Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama H. Akhmad Was’ari, SP.d MM serta  perwakilan dari LP. Maarif NU Kab. Tegal yakni Drs. Bambang Arisyanto.

 
Dalam sambutannya, Bambang Arisyanto selaku perwakilan dari LP. Maarif NU Kabupaten Tegal sangat mendukung penuh program yang nantinya akan di ketok palu pada hari untuk lima tahun kedepan . Dirinya menyampaikan bahwa pencak silat pagar nusa merupakan olahraga bergengsi di jawa tengah ini, untuk itu kami sangat berharap adanya atlet atlet pagar nusa yang dapat membawa nama baik Kabupaten Tegal.

 
Selain itu LP. Maarif NU Kabupaten Tegal akan mewajibkan eskul pagar nusa disekolah yang dibawah naungan LP. Maarif  NU Kabuaten Tegal. “Kami akan mewajibkan Pagar Nusa sebagai ekstrakulikuler wajib di sekolah naungan kami.” cetusnya.

 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Tegal yakni H. Ahmad Wasyari, S.Pd, MM , dia sangat mendukung program PC Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Tegal , “Dengan adanya raker ini semoga apa yang di programkan dapat menjadi tolak ukur.” katanya.

 

Harapannya, PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Tegal mampu mempagari Nusantara dari segala problem yang ada ataupun yang akan datang.

 

“Syukur syukur Pagar Nusa bisa membuat program kerjasama dengan Banser, kemudian kita bentuk Tim Buser 99.” tukasnya yang disambut gemuruh tepuk tangan peserta. (amiril/ltn)

banner 468x60)

PSNU Pagar Nusa Kabupaten Tegal Rakercab Pagar Nusa