Siapkan Progam, 24 September PCNU Dilantik.

NU RAKOR

SLAWI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tegal sedang menyusun rencana pelantikan. Kamis (18/8), sejumlah pengurus melakukan rapat koordinasi dan menghasilkan rencana akan diadakan pelantikan dan muskercab  yang akan dilaksanakan 24 September 2016.

Rapat koordinasi yang diadakan di Gedung PCNU Kabupaten Tegal tersebut, dihadiri Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tegal KH Khambali Usman, Katib Syuriah K. Marsus Syathori, Ketua Tanfidziyah H Akhmad Wasari, dan pengurus harian lain dari berbagai lembaga.

”Kami merencanakan pelantikan pengurus cabang NU dilantik pada 24 September. Hal ini agar par apengurus yang sedang naik haji dapat mengikuti prosesi pelantikan. Dimana selain pelantikan juga diadakan muskercab untuk menyusun program kerja,” ungkap H Akhmad Wasari.

Pihaknya berharap,setelah dilantik dan menyusun program kerja, para pengurus NU ini betul-betul bekhidmat dan melaksanakan program yang sudah disusun. Walaupun belum di-musker-kan, tapi pihaknya yakin bahwa banyak sekali nanti kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan. Misalnya saja lembaga Maarif NU, lembaga ini harus menjalankan program untuk membesarkan dan membenanhi pendidikan di bawah naungannya. Lembaga perguruan tinggi NU (LPT NU), rencananya tahun depan akan membukan perguruan tinggi.

Ada pula di lembaga-lembaga lain, misalnya lembaga bahstul masail. Dimana lembaga tersebut rutin mengadakan bahtsul masail membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat. Begitu pula dengan lembaga lainnya. Misalnya lembaga ta’lif wa nasyr. Dimana lembaga ini bertujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat umum, baik melalui media online, cetak maupun lainnya. ”Mudah-mudahan berjalan sesuai harapan dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (Fathur)

 

banner 468x60)

Pelantikan Pengurus NU Kab. Tegal

Related Post