Siti Dewi Aisyah Terpilih Aklamasi, Pimpin Fatayat NU Desa Kebandingan 2017-2021

440 views

 

Siti Dewi Aisyah Terpilih Aklamasi, Pimpin Fatayat NU Desa Kebandingan 2017-2021

Siti Dewi Aisyah Terpilih Aklamasi, Pimpin Fatayat NU Desa Kebandingan 2017-2021

Kebandingan, Media Center NU

Rapat Anggota PR Fatayat NU Desa Kebandingan Kecamatan Kedungbanteng yang diadakan di TPQ Muslimat NU Desa Kebandingan, Ahad (21/2) menetapkan Siti Dewi Aisyah menjadi Ketua Ranting Fatayat NU Desa Kebandingan masa khidmat 2017-2021.

 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut H. Muchidin perwakilan dari MWC NU Kecamatan Kedungbanteng, Sahabat Rismawati dari PAC Fatayat NU, dan Kepala Desa setempat serta Badan Otonom NU Desa Kebandingan.
Laporan yang disampaikan kepada Media Center NU, berjalannya Rapat Anggota kali ini berjalan dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

 

 

Sahabat Rismawati selaku perwakilan dari Pengurus Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Kedungbanteng menuturkan bahwa Rapat anggota Fatayat NU merupakan forum tertinggi dalam menentukan kepengurusan yang baru. Rapat anggota ini rutin dilakukan setiap 4 tahun sekali atau pada akhir masa khidmat dalam kepenguruasan Fatayat NU tingkat ranting.

 

 

Disisi lain, Kepala Desa Kebandingan menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan periode ini karena sudah menjadi mitra yang baik membangun Desa Kebandingan khususnya dalam bidang SDM.
Sementara itu H. Mukhidin selaku perwakilan Pengurus MWC NU Kecamatan Kedungbanteng memberikan sambutan.

 

“Pertama memberikan apresiasi selamat dan suskses atas terselenggaranya rapat anggota Fatayat NU, Kedua dalam pemilihan ketua umum Fatayat NU agar dilakukan dengan tertib dan harus legowo hasil dari keputusan pimpinan sidang rapat apabila ketua terpilih bukan pilihan kita. Ketiga mendo’akan agar supaya dalam kepengurusan yang baru nanti akan lebih aktif dan maju lagi dalam berbagai kegiatan Fatayat NU.”

 

Beliau juga menambahkan agar Fatayat NU untuk bersama-sama membantu mensukseskan program pembangunan Gedung MWC dan Banom, agar target pembangunan sesuai dengan perencanaan.

 

Bakal calon ketua fatayat nu desa kebandingnan

Bakal calon ketua fatayat nu desa kebandingnan

Bakal calon ketua fatayat nu desa kebandingnan

 

Dalam sidang Pleno Pemilihan Ketua Fatayat NU yang di pimpin oleh Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Kec. Kecamatan Kedungbanteng muncul 9 nama bakal calon, namun yang memenuhi syarat dan ketentuan hanya Sahabat Siti Dewi Aisyah alhasil Sahabat Siti Dewi Aisyah terpilih secara aklamasi sebagai ketua Fatayat NU Ranting Kebandingan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal masa khidmat 2017-2021. (lutfah/acm)

banner 468x60)

Fatayat NU Desa Kebandingan fatayat nu kabupaten tegal

Related Post