Zaeni – Endang Pimpin PAC IPNU IPPNU Kec Warureja 2 Tahun Ke Depan

542 views
penyerahan harta kekayaan pac warureja oleh presidium sidang kepada ketua terpilih

Foto : penyerahan harta kekayaan PAC IPNU IPPNU Kec Warureja oleh presidium sidang kepada ketua terpilih

Warureja, Media Center NU

Rekan Zaeni Muslim dan Endang Sulistyani secara resmi terpilih menjadi ketua PAC IPNU IPPNU Kec Warureja periode 2017-2019 pada Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) IPNU IPPNU Kecamatan Warureja Sabtu 31/12/16 , Minggu 1/1/17 di TPQ Muslimat NU Desa Demangharjo.

 

Dalam perhitungan suara tercatat Rekan Zaeni Muslim unggul mendapat 7 suara , disusul Rekan Gi’il 4 suara dan Rekan Zein 2 suara serta Navis 1 suara, total suara 14 diambil dari PR/PK yang hadir. Sementara dalam IPPNU Rekanita Endang mendapat 6 suara merlin 4 suara, Destika 3 suara dan Rekanita Mediana 2 suara Dengan total 15 suara sah. Dengan demikian Rekan Zaeni Muslim dan Rekanita Endang terpilih menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU WARUREJA Masa Khidmath 2017-2019.

 

Dalam prosesi penyerahan kekayaan organisasi oleh presidium sidang delegasi PC IPNU Kab Tegal kepada Ketua Terpilih , Rekan Bagus Fatkhurozi selaku presidium sidang mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap agar nanti bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya . Acara tersebut juga di warnai dengan berbagai lomba (porseni) untuk mengembangkan bakat dan menambahkan kreativitas kader IPNU IPPNU Warureja.

 

Kata Rekan Imam Shidiq (Ketua Demisioner PAC IPNU Warureja) “Di harapkan ketua terpilih dapat melanjutkan Estafet organisasi IPNU IPPNU di Kecamatan Warureja dan dapat membawa IPNU lebih unggul dalam bidang apapun.”pungkasnya. (Fuad)

banner 468x60)

nahdlatul ulama PAC IPNU IPPNU Kecamatan Warureja

Related Post